Ilmu Kekebalan Tingkat Tinggi

Posted: Desember 31, 2010 in Kekebalan

Puji Syukur Kami Panjatkan dengan penuh khusu’ dan total kepada Gusti ALLAH TA’ALA atas segala Nikmat-NYA yang begitu besar. Sholawat serta Salam kami haturkan untuk Baginda Kanjeng Rosul Muhammad SAW manusia utama yang agung dan mulya, beserta keluarga, sahabat, dan sampai pada umatnya. Amien

Salam Ta’dziem kami Pengasuh “Sanggar Nur Langit” kepada Sesepuh blog yang begitu setia menjaga gawang untuk menjaga dan uri-uri pengetahuan, budaya, ilmu keluhuran dari seluruh penjuru Negeri yang kita cintai ini. Salam tulus peseduluran kami untuk semua dulur dimanapun berada.

Untuk yang sekian kalinya saya menulis dan membabar serta mengikhlaskan untuk di amalkan bagi siapapun yg berminat, semoga amalan ini bermanfaat di jaman yang kita tahu semua sungguh begitu memiriskan hati, sudah banyak mungkin yang mengupas masalah ilmu kebal, keselamatan dan sejenisnya, tapi ini semoga menjadi perbendarahan KWA. Mohon maaf kepada semua dulur yang selalu menyarankan saya untuk menulis ilmu kerezekian, ijinkan saya saat ini berbagi ilmu yang tidak kalah penting di jaman yang begitu mencemaskan kita semua, kejahatan hampir terjadi setiap saat disekitar kita. Seakan sangat sulit mencari tempat yang aman dan tenang dalam hidup di jaman sekarang ini. Kita semua mengetahui dan faham situasi lingkungan, social masyarakat semakin lama, dari waktu kewaktu dan di jaman ini yang begitu komplek.

Apalagi bagi mereka yang hidup di kota besar dan metropolitan, banyak sekali tindak kejahatan semacam pemalakan, penodongan, pencopetan, perampokan dan pelecehan asusila yg lain. Begitu rawan dan banyak sekali pergesekan yang terkadang sangat membahayakan keselamatan maupun nyawa kita. Sungguh kita baru menyadari setelah semua pernah terjadi kepada kita, bahwa keselamatan begitu mahal dan tidak ternilai.



ILMUNYA DOWNLOAD DISINI

 

TERIMA KASIH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s